Selasa, 10 April 2018

Cover Mobil Daihatsu Ayla Murah

Cover Mobil Daihatsu Ayla Murah

Selamat malam sobat otolovers, salam sukses dan sejahtera.
Sangat pas sekali kalau sobat nyari cover mobil Ayla masuk di blog ini, karena hanya disini yang menyediakan 15 varian warna Cover Mobil.


Sebelum ngomongin Cover mobil Ayla enaknya  bahas mobilnya dulu yuk gaes ?
Pada tahun 2012 pada ajang IIMS , Daihatsu Ayla di perkenalkan sebagai mobil kompak terbaru di Indonesia, yang berkonsep green car berkapasitas lima penumpang. Mobil hemat bahan bakar ini merupakan produk otomotif yang pertama kali di desain oleh orang Indonesia.

Ayla merupakan produk untuk menjawab keluarga baru dari kelas menengah yang memiliki daya beli. Produk LCGC memang di rancang konsumen kelas menengah yang membutuhkan kendaraan yang low budget. Dari sektor eksterior dari spesifikasi Ayla pun menjadi salah satu bagian yang memikat konsumen. Karena di desain dengan begitu cantik nan anggun. Selain itu dari sektor interior meskipun berkonsep LCGC di sajikan ruang kabin yang cukup luas dan pas.


Begitu juga dengan sektor permesinannya di mana mobil LCGC ini akan membawa mesin dengan 2 varian kapasitas mesin, yaitu 1.0 liter (998cc) berteknologi 1KR-DE Tipe DOHC dan 1.2 liter (1.197cc) dilengkapi teknologi 3NR-VE bertipe DOHC plus VVT-i. Untuk Daihatsu Ayla mesin 1.0 liter memiliki 12 katup 3 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenag maksimal mencapai 65 Ps per 6.000 rpm dan torsi 86 Nm pada putaran ke 3.600 rpm.

Nah sekarang saatnya bahas covernya gaes.
Sarung Mobil melindungi dengan sepenuh hati body dan mesin Mobil dari serangan jahat panas matahari, debu, dll. Mobil sobat pun tetap bersih tanpa harus bolak balik mencucinya.
Sarung Mobil Super mempunyai banyak keunggulan:

-Pilihan Warna paling banyak dibandingkan produk lain, ada 15 varian warna.
-Tidak terbang saat terkena angin karena ada tali pangaitnya.
-Tidak luntur, tidak lengket, dan tidak merusak cat body mobil.
-Bahan Polyster ( Bahan Lembut, serat rapat dan berkualitas).
-Sangat Ringan! Bobot Cover Mobil Super sangatlah ringan, aman untuk mobil kamu.

Untuk sobat-sobat otolovers yang mau kastem atau menyesuaikan warna cover dengan warna mobilnya pastinya bisa banget dong.
Yuk sekarang juga jaga dan sayangi mobil sobat otolovers. 





Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...