Kamis, 30 November 2017

Jual Body Cover Mobil Agya | Bahan Body Cover Mobil Yang Bagus

Jual Body Cover Mobil Agya | Bahan Body Cover Mobil Yang Terbaik  - mobil yang berkelas yang dilengkapi dengan vleg baru, warna yang kekinian, dan design yang terlihat sporty. Ole karena itu, mobil ini terbilang mahal harganya. Mobil merupakan aset tetap, oleh karena itu anda harus merawatnya secara teratur dan bertahap. Jangan sampai anda tidk merawat aset tetap anda ini, aset anda mampu dijual lagi dengan harga / daya jual yang tinggi. 

Perlu anda ketahui juga cara yang mudah untuk merawat Mobil Agya anda ini dengan cara memasang cover body; penutup mobil; selimut mobil; sarung mobil,  mantel mobil, kondom mobil; kerudung mobil; cover car. Ini sangat efektif sekali untuk melindungi mobil anda dari bahaya panas matahari langsung, hujan deras, kotoran debu, dan gesekan benda tajam. 
Untuk mendapatkan cover body ini, pastinya anda mencari di toko penjualan resmi. Sebab, jika membeli di tempat penjualan resmi produknya sangat bagus dan berkualitas, mulai dari warna, ukuran, bahan cover, dan sesuai type mobil anda. Dikhawatirkan jika membeli di pasaran, tidak sesuai dengan mobil anda sehingga merusak cat mobil anda. jadi sangat disayangkan sekali jika mobil anda yang mahal hanya diselimuti dengan cover yang murahan.

Penggunaan cover body pada mobil yang kainnya 100% sintetis bisa menjadikan permukaan body cepat terlihat ada gesekan-gesekan. Ini karena kontak langsung kain tersebut pada permukaan cat yang cukup sering. Jika diperhatikan, permukaan mobil yang sudah kena akan terlihat gesekan seperti pola sarang laba-laba. Biasanya material kain cover body semacam itu terdapat di produk yang murah meriah. 


Maka, sebaiknya hindari membeli produk semacam itu  yang biasanya punyai permukaan kain baik di bagian luar maupun dalam yang cukup licin. Walau bahan ini tahan air / waterproof, tetapi sisa air yang menggenang malah akan memperparah daya tekan permukaan kain bagian dalam. Bahayanya lagi material kain ini juga mudah sobek. Untuk lebih amannya, pakailah cover body yang berbahan dasar fabric. Bahan ini mempunyai rongga sehingga terdapat sirkulasi udara. Sehingga mobil Agya anda akan aman dan awet selalu. 
Pastikan anda mendapatkan nya ditempat yang tepat hanya kami penyedia cover Mobil Agya terbaik dan paling berkwalitas , dengan harga yang termurah dikelasnya, anda bisa mendapatkan perlindungan berkelas untuk asset kesayangan anda . 




Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476



http://pabrik-covermotor.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...