Kamis, 30 November 2017

Cover Body Motor Murah



COVER BODY MOTOR MURAH

Cover Body Motor Murah mungkin setiap orang mengingkan cover body murah dan kualitas terbaik.
Di situs kami anda dapat menemukan cover body atau selimut motor  tersebut. Kami menjual selimut motor atau cover body motor berbagai motif, Di halaman  ini anda dapat mengetahui info cover body motor murah dan pentingnya cover body untuk kendaraan anda. 


Sekilas pengertian dari saya tentang pentingnya cover body motor untuk kendaraan tercinta. Untuk anda yang sering menitipkan kendaraan anda di penitipan umum yang outdoor dapat kita lihat sendiri bagaimana kondisi parkiran nya. Jika panas maka motor kita akan terkena panas matahari yang dapat membuat cat motor kita menjadi pudar. Bukan hanya itu keadaan alam yang sering kali hujan juga membuat motor kita tidak awet ataupun mengurangi kualitas pada motor kita. Entah sparepart nya yang akan mudah berkarat karena sering terkena air garam, ataupum mesinnya akan berkurang kualitasnya karena sering terkena air hujan. Semua itu tidak akan terjadi jika anda menggunakan cover body pada motor anda. 



Motor anda akan lebih awet dan tetap terlihat seperti baru  karena terlindungi oleh cover body motor. Perbedaanya akan lebih jelas terlihat, motor yang menggunakan cover body dengan yang tidak menggunakan. Motor yang tidak menggunakan Cover body akan terlihat tidak terawat dan pudar pada bagian cat body nya, walaupun motor ini untuk pemakaian lebih pendek nilai pemakaian nya tetapi untuk kualitas motor akan terlihat jauh berbeda dengan motor yang memakai cover body. Karena untuk motor yang memakai cover body akan terlindungi body  luar dan dalam nya sehingga akan tetap terlihat seperti baru.


Kami menjual cover body dengan bahan halus dan bisa dicuci, selain itu cover body kami juga dijahit dengan double sehingga akan lebih kuat dan tidak mudah sobek. Anda dapat memilih sendiri warna yang cocok untuk motor kesayangan sesuai stock yang tersedia. Anda menginkan cover body motor ini?? Silahkan langsung pesan pada kami.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad NurcholisHP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...