Kamis, 30 November 2017

Cover Body Motor Merk Super



COVER BODY MOTOR MERK SUPER
Cover Body Motor Merk Super adalah cover body yang sering di pesan oleh konsumen kami, cover body merk ini banyak dicari karena kualitasnya yang lebih bagus. Untuk anda yang sering melihat cover body yang di jual ditoko – toko cover body tersebut kualitasnya belum tentu bagus seperti cover body yang kita tawarkan ini.

Cover body merk super merupakan cover body asli buatan Indonesia, tepatnya yaitu dari provinsi Yogyakarta, kota yang sering dijuluki kota terpelajar. Selayaknya jika kita cinta dengan Negara ini harus memakai produk-produk dalam negri seperti covber body Super.
memiliki keistimewaan apa saja  Cover body super ini?? Disini kita akan menjawab semua pertanyaan – pertanyaan anda. Cover body Super memiliki keunggulan lain diantaranya :
1.       Bisa dicuci dan disetrika
2.       Berbahan kuat tahan terhadap panas dan hujan
3.       Menggunakan bahan yang kuat dan rapat
Cover body ini merupakan recomendasi untuk anda para bikers yang sering berpergian jauh, tentunya agar motor kesayangan anda terhindar dari panas dan hujan yang dapat merusak cat motor anda, selain itu dapat menjaga mesin dalam aghar tidak kemasukan air sehingga kualitas motor anda akan seperti baru. Hal ini bukan yang anda butuhkan saat ini, kami mencoba memberikan solusi untuk anda agar mendapatkan cover body dengan kualitas yang bagus, awet tentunya.

Mantel motor ini tidak meleleh jika terkena knalpot, modelnya juga elegant dan stylist  ada tempat spion nya serta ada pengait untuk menjaga cover body ini agar tidak terbang jika tertiup angin. 
Selain itu perlindungan menyeluruh yang akan di dapat saat menggunakan mantel atau cover motor ini. Penggunaanya yang mudah sehingga tidak memerlukan waktu banyak untuk memsang nya, selain itu motor anda akan menjkadi motor yang stylist dan terlihat colorfull saat berada di parkiran, tanpa harus takut terkena debu atau goresan dengan motor lainya. Silahkan anda yang berminat untuk memesan cover body super dari kami untuk menghubungi kami, atau commend di halaman kami.





Untuk keterangan Lerbih Lanjut Hubungi
Ahmad NurcholisHP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...