Jumat, 20 April 2018

Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolovers, salam sukses dan sejahtera.
Sobat-sobat otolovers yang bingung cari cover mobil,tapi warna favoritnya enggak ada, sangat tepat sekali masuk di blog ini.
Selain itu kami juga menyediakan Cover mobil Datsun GO dengan semua tipe.

Pertama kali hadir, Datsun GO+ menjadi satu-satunya LCGC yang menawarkan kabin setara dengan small MPV di mana pada saat itu LCGC didominasi oleh hatchback berkonsep city car. Banyak diragukan karena kemampuannya belum teruji betul, akhirnya Datsun GO Plus justru cepat meraih popularitas di dalam negeri berkat nama besar Nissan dan kehandalan mobil yang cukup menjanjikan. Kedatangan Datsun GO+ sendiri di Indonesia memberikan alternatif yang pas untuk keluarga kecil yang menginginkan mobil keluarga dengan harga kompetitif. Berbekal spesifikasi mesin 1.2L yang menjamin performa bertenaga dan tetap irit konsumsi bahan bakar, varian LCGC tiga baris ini juga merupakan tipe mobil yang mudah dalam hal perawatan. Selain itu, desain Datsun GO+ yang simple dan minimalis juga membuat mobil ini cepat disukai konsumen.


Sekarang bahas adiknya, yaitu Datsun GO, Bagi sobat otomotif yang bingung memilih mobil murah dengan desain stylish dan penuh gaya, sobat otomotif bisa memilih Datsun Go Panca. Mobil ini hadir dengan 2 buah baris kursi yang bisa menampung 5 penumpang sekaligus, dan memiliki mesin bertenaga 1198 cc yang tergolong tertingg dikelasnya. Menariknya lagi, harga mobil ini dipasarkan dengan harga tak lebih dari 100 juta rupiah, karena merupakan bagian dari kebijakana LCGC (Low Cost Green Car) yang dicanangkan pemerintah Indonesia mengenai mobil murah ramah lingkungan.

Nhah sekarang bahas cover mobilnya gaes, cover mobil di rancang untuk melindungi mobil sobat dimanapun dan kapanpun, karena terbuat dari bahan yang halus dan berkualitas.
Selain itu dibawah ini ada beberapa manfaat Cover Mobil, kuy simak :
    • Untuk cuaca panas, cover mobil sangat bisa digunakan. karena tanpa Cover Mobil dengan paparan sinar matahari langsung yang akan merusak dan memudarkan cat.
    • Untuk masalah hujan Cover Mobil juga bisa di andalin gaes. Jadi sobat tidak usah capek-capek nyuci dikarenakan kotor.
    • Cover Mobil juga bisa melindungi mobil Datsun GO sobat dari noda, debu, dan kotoran hewan seperti burung.
    • Dengan Cover Mobil, mobil sobat juga terlindungi dari goresan, baret-baret, dan lain sebagainya.
Sangat bermanfaat bukan ?
Bingung mau pilih warna apa ?tenang aja gaes karena kita menyediakan 15 varian warna.
Dari yang suka warna gelap dan simpel, ada warna hitam, abu-abu, dan lain-lain.
Yang suka warna cerah apalagi, ada warna merah, hijau stabillo, orange stabillo, biru, dan masih banyak lagi.
Kuy cepetan pesan sekarang, dan lindungi motor kesayangan sobat otolovers.
Kami menyediakan cover mobil untuk Datsun GO semua tipe.





Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Ahmad Nurcholis
HP : 085856828200 - 082229334476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap

Pusat Cover Motor | Pabrik Cover Mobil: Cover Motor Datsun GO Terlengkap : Cover Mobil Datsun GO Terlengkap - Assalamualaikum sobat otolove...